• Berita Terbaru

    June 02, 2021

    elnusanews/com , June 02, 2021

    Pemprov, Unsrat dan BSG Bahas Penguatan Alumni

    SULUT,Elnusanews - Setelah terbentuk dan dilantik kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Unsrat (IKA) yang diketuai ibu Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Rabu 2 Juni 2021, yang dilaksanakan rapat kerja bersama. 


    Rapat yang dipimpin langsung Sekprov Sulut Edwin Silangen SE MSI yang juga sebagai ketua harian IKA Unsrat menyepakati sejumlah program yg akan dilaksakan baik yang sifatnya jangka pendek dan sifatnya jangka panjang diputuskan pada rapat yang dilaksanakan di Hotel Luwansa.  


    Selain Silangen, pejabat pemrov Sulut, Gammy Kawatu SE MSi. Hadir juga sejumlah pimpinan bank Sulut Go, Ir Marhany Pua dan Revino Pepah. Dari Unsrat hadir Prof Grevo Gerung, Drs Ronny Gosal, Dr. Ferry Daud Liando, Daniel Pangemanan SH MH, dan Dr Paul Kawatu. Ketua Bidang Politik Ferry Daud Liando mengusulkan agar IKA Unsrat menjadi lembaga Mediating Institution atau lembaga perantara antara unsrat dengan alumni-alumni yang tersebar dalam lembaga eksternal seperti pemerintahan maupun swasta.


    Diharapkan pihak alumni dapat mendukung unsrat dalam pemeringkatan termasuk akreditasi perguruan tinggi. Dilain pihak, Unsrat bisa membantu pemerintahan dalam pembentukan naskah-naksah akdemik kebaijakan yang dibuat pemerintah daerah.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov, Unsrat dan BSG Bahas Penguatan Alumni Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top