• Berita Terbaru

    June 13, 2021

    elnusanews/com June 13, 2021

    Wenny Lumentut Hadiri Misa Penerimaan Sakramen Krisma di Paroki Karombasan

    TOMOHON,Elnusanews – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri perayaan Misa Kudus Penerimaan Sakramen Krisma di Paroki Hati Kudus Yesus, Karombasan Manado, Jumat (11/6).

    Misa dipimpin langsung Uskup Manado MGR. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC.

    Usai misa dilanjutkan dengan peresmian Taman dan Halaman Gereja oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Manado dan Uskup Manado.

    Wawali Wenny Lumentut yang hadir bersama istri Ellen Lumentut – Sangi adalah Ketua pantia kegiatan.

    “Terima Kasih buat bapak Uskup Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC yang sudah memimpin Misa dan menerimakan Sakramen Krisma. Terima kasih juga kepada bapak Wali Kota Manado Andrei Angouw yang sudah meresmikan taman dan halaman gereja,” ungkap Lumentut.

    Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh panitia yang sudah bekerja maksimal sehingga acara pada hari ini boleh berjalan lancar dan sukses.

    “Kepada adik – adik yang baru saja menerima Sakramen Krisma semoga akan lebih dewasa dalam iman kepada Yesus kristus dan turut aktif dalam membangun iman gerejani,” harapnya.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wenny Lumentut Hadiri Misa Penerimaan Sakramen Krisma di Paroki Karombasan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top