• Berita Terbaru

    January 27, 2023

    elnusanews/com , January 27, 2023

    Cuaca Ekstrem Melanda Sulut, Walikota Caroll Minta Warga Tomohon Kurangi Aktivitas dan Tingkatkan Kewaspadaan



    TOMOHON,Elnusanews - Cuaca ekstrem yang sedang melanda Propinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang di dalamnya terdapat Kota Tomohon, mendapat tanggapan Pemerintah Kota (Pemkot) setempat.

    Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, menghimbau agar warga Tomohon menjaga diri dan keluarga. “Ini untuk menyikapi cuaca ekstrem yang sedang terjadi di Sulut,” kata Walikota Caroll Senduk didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, Jumat (23/01/2023) saat diwawancara awak media 

    Dia mengatakan, jika tidak ada urusan penting sebaiknya tinggal saja di rumah. Namun begitu, jika ada kejadian segera lapor di hotline 112 milik Pemkot Tomohon atau segera hubungi BPBD Kota Tomohon.

    “Dampak dari cuaca ekstrem tersebut, seperti pohon tumbang, tanah longsor, banjir dan angin kencang. Makanya torang harus tingkatkan kewaspadaan," pungkas orang nomor satu (1) di kota Tomohon itu.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cuaca Ekstrem Melanda Sulut, Walikota Caroll Minta Warga Tomohon Kurangi Aktivitas dan Tingkatkan Kewaspadaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top