• Berita Terbaru

    January 21, 2023

    elnusanews/com , January 21, 2023

    Caroll Senduk Restui Arel Ikut Bursa Politik, "Jika Dia Mau Tetap Saya Dukung"



    TOMOHON, Elnussnews - Karelheinz Putra Minahasa Senduk akhirnya mendapat restu dari Ketua DPC PDI-P Kota Tomohon Caroll Senduk untuk ikut Bursa Politik pada tahun 2024 mendatang.

    Caroll menilai bahwa Arel telah dewasa dan dapat menentukan sendiri langkah kedepan dalam bursa politik. Walaupun dinilai masih dini, namum signal jelas telah diberikan Caroll Senduk kepada Arel.

    "Memang masih terlalu dini, namun lihat saja bagaimana kedepanya. Kalau dia sudah suka, ya dia kan sudah dewasa untuk memilih jalan politik kedepan. Jadi semua tergantung dia. Pokoknya jika dia (arel-red) mau 
    tetap saya dukung," kata Ketua DPC PDIP Tomohon  yang juga selaku Wali Kota Tomohon itu kepada elnusanews.com, Jumat (20/1/2023)

    Caroll sapaan akrabnya juga menyebutkan bahwa, dirinya terbuka kepada siapa saja yang ingin ikut dalam bursa politik di 2024 mendatang.

    "Kalau track record bagus, ya kenapa tidak. PDIP itu adalah partai yang terbuka. Siapa saja bisa masuk. Kita tidak melihat dia itu siapa, dan dia ini siapa. Kalau bagus kenapa tidak boleh," tutupnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Caroll Senduk Restui Arel Ikut Bursa Politik, "Jika Dia Mau Tetap Saya Dukung" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top