• Berita Terbaru

    January 19, 2023

    elnusanews/com , January 19, 2023

    Walikota Caroll Ajak Masyarakat Tomohon Rutin Periksakan Kesehatan



    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengajak masyarakat untuk melakukan medical check-up (pemeriksaan kesehatan) secara berkala untuk mengetahui kadar kesehatan tubuh. Apabila mengetahui tentang kondisi kesehatan tubuh, tentunya dapat cepat melakukan tindakan pencegahan berbagai potensi penyakit

    Ajakan ini disampaikan Wali Kota Caroll Senduk usai dirinya melakukan  pemeriksaan kesehatan bertempat di kantor Dispora Kota Tomohon, Kamis (19/1/2023) 

    Lanjut Walikota Caroll sapaan akrabnya mengatakan dengan rutin melakukan medical check-up, kita dapat mengetahui tentang kondisi kesehatan tubuh.

    "Jadi, saya mengajak masyarakat kota Tomohon untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala. Ingatlah lebih baik mencegah dari pada mengobati. Di samping itu terapkan pola hidup sehat  dan rutin berolahraga agar terhindar dari penyakit apapun,” kata Walikota Caroll Senduk.

    Sembari Walikota Caroll mengingatkan kepada seluruh puskesmas yang di kota Tomohon untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

    "Tegas, saya mau sampaikan bahwa puskesmas itu garda terdepan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," tandas Walikota Caroll Senduk.


    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Ajak Masyarakat Tomohon Rutin Periksakan Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top