• Berita Terbaru

    January 27, 2023

    elnusanews/com , January 27, 2023

    Resmikan Kantor dan Gedung GMAHK Daerah Misi Minut Bitung, OD: Pererat Tali Persaudaraan dan Kerukunan Antar Umat Beragama di Sulut



    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey meresmikan kantor dan gedung pertemuan GMAHK daerah misi Kabupaten Minahasa Utara Bitung, Kamis (26/1/2023).


    Dalam kesempatan itu, Gubernur Olly mengajak jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) untuk menjunjung semangat kebersamaan dalam menjaga kondusifitas Sulawesi Utara.


    Ia juga berharap, dengan diresmikanya gedung GMAHK Minut Bitung, dapat mempererat tali persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama yang ada di Sulawesi Utara.


    “Pemerintah Provinsi Sulut berharap GMAHK dapat terus bersama-sama dengan pemerintah membangun Kabupaten Minahasa Utara dan Provinsi Sulawesi Utara, menjaga kebersamaan dan persaudaraan,” ujar Gubernur Olly.


    Turut mendampingi Gubernur Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda.


    Dalam kesempatan itu, Bupati mengungkapkan, kehadiran GMAHK membuat masyarakat terutama warga gereja semakin menjaga rasa kebersamaan dan cinta kepada Tuhan.


    “Semoga warga GMAHK terus bersama-sama dengan pemerintah untuk menjaga daerah ini terus berkembang dan maju terutama dibidang pengembangan Sumber Daya Manusia,” kata Bupati Joune.


    Turut hadir Ketua GMAHK Divisi Asia Pasific Selatan Pdt Roger Kaderma, Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur Pdt Samuel Bindosano, Ketua GMAHK Minut Bitung Pdt Lerry Raranta, Rektor Universitas Klabat DR Danny Rantung, Forkopimda Minahasa Utara, pendetan dan jemaat gereja. (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmikan Kantor dan Gedung GMAHK Daerah Misi Minut Bitung, OD: Pererat Tali Persaudaraan dan Kerukunan Antar Umat Beragama di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top