• Berita Terbaru

    January 18, 2023

    elnusanews/com , January 18, 2023

    Walikota Tomohon Ikuti Arahan Presiden Jokowi di Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Se-Indonesia



    Jakarta,Elnusanews – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH ikut dalam Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia Tahun 2023, di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul, Jawa Barat, selasa (17/01/2023).

    Rakornas kali ini mengusung tema ‘Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi’.

    Kegiatan ini diprakarsai oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan dibuka Presiden RI Joko Widodo.

    Presiden RI saat membuka kegiatan menyampaikan mengenai kebijakan pemerintah pusat dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi.

    Presiden mengapresiasi atas upaya, kerja keras semua pihak, baik pusat maupun daerah, sehingga pandemi COVID-19 di tanah air dapat dikendalikan dan pertumbuhan ekonomi tetap terjaga.

    Mengajak kepada Pemerintah Daerah bersama unsur Forkopimda  untuk terus bekerja keras, tetap semangat, berhati hati dan waspada, meski mampu melewati situasi di tahun 2022, tetapi juga ditahun 2023 ini masih menjadi tahun ujian bagi ekonomi global. Jangan sampai kita keliru membuat kebijakan.


    Walikota Tomohon menyampaikan bahwa sampai saat ini Pemerintah Kota Tomohon terus berupaya dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi dan pengendalian inflasi diantaranya memprogramkan kegiatan yang bertujuan untuk peningkatan ketahanan pangan dan menjaga kestabilan inflasi komoditas pangan, mendorong kegiatan bertani ‘marijo ba kobong’.

    Pemerintah Kota Tomohon mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk terus mendukung Program Pemerintah, dalam rangka memperkuat pertumbuhan ekonomi di Kota Tomohon.(*/Roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Tomohon Ikuti Arahan Presiden Jokowi di Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Se-Indonesia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top