• Berita Terbaru

    January 06, 2023

    elnusanews/com January 06, 2023

    Patut Diketahui, Bersama Ibu Rita, drg. Jeand’arc Penuhi Undangan KBRI Roma Hadiri Pameran Dagang di Milan



    TOMOHON,Elnusanews - Ketua Umun Dekranasda Kota Tomohon, Ny. drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri dan mengikuti kegiatan pameran dagang Artigiano in Fiera di Milan, Italia pada tanggal 3-11 Desember 2022.

    Kehadiran Ketua Dekranasda dalam kegiatan tersebut adalah untuk memenuhi undangan dari Panitia Penyelenggara dan KBRI Roma melalui Pemerintah Provinsi Sulut. Dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Dekranasda turut mempromosikan dan menjual produk-produk lokal Kota Tomohon, baik kerajinan maupun produk pangan. 

    Pameran Artigiano in Fiera tersebut merupakan pameran dagang ritel terbesar di Itali, yang mempromosikan dan menjual produk seperti kerajinan, furniture, mainan, home decoration, tekstil, makanan, perhiasan, kosmetik, kecantikan, dan produk jasa seperti restoran, spa, dll. 

    Dalam pameran ini, peserta juga dapat mempromosikan budaya dan tradisi wilayah asal. 

    Ketua Umum Dekranasda Kota Tomohon hadir bersama dgn Ketua Dekranasda Provinsi Sulut dan Kabupaten/Kota lainnya se-Sulut.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Patut Diketahui, Bersama Ibu Rita, drg. Jeand’arc Penuhi Undangan KBRI Roma Hadiri Pameran Dagang di Milan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top