• Berita Terbaru

    January 21, 2023

    elnusanews/com January 21, 2023

    Hari Jadi ke-20 Kota Tomohon, JonRu Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Program CSWL



    TOMOHON,Elnusanews - Politisi PDIP Kota Tomohon yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon, Johny Runtuwene (JonRu) mengatakan berbagai keberhasilan yang dicapai dan ditorehkan Walikota Caroll J A Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, semenjak dilantik Gubernur Sulut Olly Dondokambey , 26 Februari 2021 silam semuanya tak terlepas dari dukungan dan peran masyarakat dalam menopang perjalanan pemerintahan dari kedua pemimpin yang pro rakyat.

    Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kota Bunga Tomohon untuk mendukung dan mengsukseskan seluruh program pemerintahan CSWL.

    Ajakan politisi PDIP Kota Tomohon kepada seluruh elemen masyarakat kota Tomohon tersebut saat dirinya menghadiri pembukaan rangkaian kegiatan hari jadi ke-20 Kota Tomohon, Jumat (20/1/2023) kepada elnusaneas.com, bertempat di stadion babe palar Kota Tomohon.

    JonRu sapaan akrabnya menyebutkan untuj mewujudkan visi dan misi pemerintahan CSWL dalam kurun waktu masa kepemimpinan yang dituangkan dalam dokumen RPJMD Kota Tomohon tahun 2021-2026.

    “Adapun visi kami adalah “Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera” yang dijabarkan dalam lima misi yakni menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai kota religius, peningkatan kesejahteraan masyarakat diberbagai sektor, menjadikan Tomohon sebagai kota wisata dunia, memajukan sistem pertanian dalam rangka mewujudkan kedaulatan pangan, mewujudkan pelayanan pemerintahan yang bersih, efektif dan berintegritas,” tutur Johny Runtuwene.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Jadi ke-20 Kota Tomohon, JonRu Ajak Masyarakat Dukung dan Sukseskan Program CSWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top