• Berita Terbaru

    January 30, 2023

    elnusanews/com January 30, 2023

    Tamuntuan Resmikan Gedung IGD RS Liung Paduli


    Sangihe Elnusanews-Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe,dr Rinny Tamuntuan meresmikan gedung baru Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Liung Paduli.Senin (30/1/2023).

    Peresmian Gedung baru IGD ini,turur dihadiri Direktur Rumah Sakit Liung Paduli, Direktur Rumah Sakit Liung Kendage, Kadis Kesehatan, Camat Tabukan Utara, Danramil Tabukan Utara, Kapolsek Tabukan Utara , Kapitalaung Desa Naha.

    Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr.Rinny Tamuntuan dalam sambutanya menyampaikan pihaknya terus berupaya membenahi serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kepulauan Sangihe, baik dari segi infrastruktur maupun manajerialnya."ucap Tamuntuan.

    Lanjut Tamuntuan juga mengatakan hal tersebut merupakan perwujudan pengabdian Pemerintah Kepulauan Sangihe yakni memberikan pelayanan kesehatan menuju masyarakat Sangihe yang sehat jasmani dan rohani serta meningkatkan SDM kesehatan."Ini adalah wujud pengabdian Pemerintah kepada masyarakat di bidang kesehatan karena pelayanan kesehatan adalah salah satu cerminan dari kinerja pemerintah daerah.,dengan terselesainya pembangunan IGD yang ada di Rumah Sakit Liung Paduli,kinerja maupun pelayanan di Rumah Sakit Liung Paduli semakin baik."Pelayanan kesehatan di wilayah Utara ini tentunya akan semakin meningkat dengan peralatan fasilitas gedung yang lebih baik."jelas Tamuntuan


    Tamuntuan juga berharap fasilitas kesehatan yang telah diresmikan ini bisa dipergunakan dengan baik dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat."Para dokter dan SDM disini akan bekerja lebih baik sesuai dengan fasilitas yang baik dan memadai dengan peralatan yang ada.

    Pada kesempatan itu, Tamuntuan juga menyampaikan untuk tahun ini Pemerintah akan berupaya membangun rumah sakit di wilayah selatan Kepulauan Sangihe.

    Memang untuk sekarang Rumah Sakit yang ada hanya di Ibu Kota Kabupaten dan Wilayah Utara. Tahun ini kami akan berupaya membangun Rumah Sakit Pratama di Wilayah selatan,"tutup Tamuntuan.

    Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Liung Paduli dr.Polideng Dalawir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penjabat Bupati dr.Rinny Tamuntuan dan memastikan akan meningkatkan pelayanan kesehatan untuk warga Sangihe khususnya di wilayah Utara Kepulauan Sangihe.

    Terima kasih kepada Penjabat Bupati dr.Rinny Tamuntuan yang telah meresmikan pembangunan IGD. Semoga dengan adanya dukungan dari semua pihak serta makin lengkapnya fasilitas yang dimiliki, Rumah Sakit Liung Paduli bisa segera menjadi Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Kepulauan Sangihe khususnya masyarakat wilayah Utara  dengan pelayanan terbaik."kunci Dalawir.



    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tamuntuan Resmikan Gedung IGD RS Liung Paduli Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top