• Berita Terbaru

    January 24, 2023

    elnusanews/com January 24, 2023

    Pantau Harga Bapok, Maurits Turlap ke Pasar Girian


    BITUNG, Elnusanews - Wali kota Bitung Ir.Maurits Mantiri,MM memantau harga barang kebutuan pokok (Bapok) ke Pasar Girian, Selasa (24/1/2023) pagi.

    Turun lapangan kali ini, Wali Kota Bitung didampinggi para pejabat pemkot Bitung guna melakukan pengecekan harga kebutuhan pokok berupa, cabai, tomat, bawang, sayur mayur, beras dan minyak kelapa.

    Mantiri mengatakan, pemerintah saat ini sedang melakukan pengecekan harga harga bahan pokok yang dijual di pasar guna mengendalikan.

    "Kami turun langsung kepasar untuk melakukan pengecekan harga guna menentukan strategi untuk mengendalikan inflasi. Yang kami dapatkan adalah minyak goreng yang naik, untuk itu pemerintah akan melakukan intervensi dalam waktu dekat ini demi menekan harga minyak goreng," ujarnya.

    Lanjut Wali Kota pilihan rakyat Kota Bitung ini juga menegaskan, akan mengambil langkah dengan menjual minyak goreng yang murah jika pedagang tidak menurunkan harga.

    Pada kunjungan itu, Walikota Bitung juga berdialog dengan beberapa pedagang serta para pembeli yang ada di pasar Girian. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pantau Harga Bapok, Maurits Turlap ke Pasar Girian Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top