• Berita Terbaru

    January 26, 2023

    elnusanews/com January 26, 2023

    Maurits Ajak PWRI Berpartisipasi Bangun Kota Bitung


    BITUNG, Elnusanews -Bertempat di Ruang Sarundajang, Kantor Walikota Bitung, Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M membuka musyawarah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bitung, Kamis (26/1/2023).

    Dengan Sub Tema Kegiatan “PWRI Kota Bitung Maju Bersama Membangun Kota Bitung Hebat Menuju Bitung Kota Digital”, PWRI Kota Bitung komitmen akan membantu dan turun mengambil peran dalam pembangunan di Kota Bitung,

    "Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) adalah organisasi kemasyarakatan di Indonesia Dimana Tempat Berhimpunnya Para Pensiunan Pegawai Negeri Sipil;"katanya.

    Disisi lain, Walikota Bitung menyampaikan apa yang sudah dilakukan pemerintah dalam upaya pembangunan di Kota Bitung, dengan bekerja melalui data.

    "PWRI bisa mengambil peran sebagai perpanjangan tangan program dari pemerintah,"ujarnya.

    Oleh karena itu, Ia menyampaikan bahwa program kami ini semua dikerjakan dengan data. Jadi PWRI bisa mengambil peran dalam pembangunan di Kota Bitung. Ruang sepakat adalah salah satu sarana kami.

    "Sebagai bentuk pengadilan masyarakat akan tetapi buat kami tidak apa-apa. PWRI bisa juga mengikuti ruang Sepakat. Kita butuh satu kesatuan pandangan. Karena itu, saya butuh dukungan PWRI,"harapnya.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua PWRI Provinsi Sulawesi Utara, Drs. G.A.M Saroinsong; Ketua PWRI Kota Bitung, Pdt. Wiesje Tirajoh, S.Th; Pengurus Kerukunan Wanita Wredatama Provinsi Sulawesi Utara; Ketua Kerukunan Wanita Wredatama Kota Bitung, Maritje Samel, S.Pd; Forkopimda Yang Mewakili; Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan Dan LSM, Aneke Tumbelaka; Para KPD; Dan Ketua Panitia Penyelenggara, Drs. Joubert Moningka, M.E. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Ajak PWRI Berpartisipasi Bangun Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top