• Berita Terbaru

    January 24, 2023

    elnusanews/com January 24, 2023

    Wawali Hengky Pimpin Rapat Percepatan Penurunan Stunting


    BITUNG,Elnusanews - Bertempat di lantai Empat Kantor Walikota Bitung,Wakil Walikota Hengky Honandar,S.E membuka skaligus memimpin Rapat Koordinasi Konsolidasi dan Sinkronisasi Percepatan Penurunan Stunting di Kota Bitung, Selasa (24/1/2023).

    Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota menyampaikan, bahwa Stunting menjadi salah satu yang harus diselesaikan untuk mencapai pembangunan SDM yang berkualitas, dinamis, terampil serta menguasai IPTEK.

    "Sehingga dalam visi dan misi kerja lima tahunan, pemerintah sangat memprioritaskan penyelesaian Stunting di Indonesia,"kata Hengky.

    Saya berharap, rapat koordinasi saat ini dapat bermanfaat dan menjadi moment sinergitas dan komitmen kita semua secara bersama-sama melakukan intervensi dalam rangka percepatan penurunan Stunting di Kota Bitung.

    "Terima kasih kepada kita semua yang telah bersinergi dengan mitra kerja terkait dalam rangka meningkatkan kualitas keluarga melalui percepatan penurunan Stunting,"tandasnya 

    Ditengah-tengah acara tersebut diketahui dilakukan juga penyerahan Surat Keputusan Tentang Penetapan Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting yg diserahkan oleh Wakil Walikota kepada Dandim 1310 Bitung Letkol ARM Yoki Afriandi Dan Ibu Dr.Ir.Haidy Malingkas,M.Si

    Turut hadir dalam kegiatan itu terpantau, Forkopimda Kota Bitung, Ketua TP.PKK Kota Bitung, Para KPD, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulut (Ir.Diano Tino Tandaju,M,Erg) , Tim leader Iney Bina Bangsa Kamendagri (Bpk.Sam P.Laroby,SH,MH) , Bapak/Bunda Asuh Anak Stunting, Satgas Stunting Provinsi Sulut , Tim Percepatan Penurunan Stunting Se Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Hengky Pimpin Rapat Percepatan Penurunan Stunting Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top