• Berita Terbaru

    January 23, 2023

    elnusanews/com , , January 23, 2023

    Ultah ke-76 Megawati, DPC PDIP Tomohon Tanam Pohon di Area Gunung Mahawu



    TOMOHON,Elnusanews - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sukarnoputri yang ke 76, Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Tomohon menggelar tanam pohon bersama serta bersih bersih lingkungan yang di laksanakan di dua tempat yang berbeda yaitu sungai Ranowangko Tara-Tara dan penanaman pohon di area gunung mahawu kota Tomohon senin (23/1/2023).


    Ketua DPC PDIP kota Tomohon Caroll J A Senduk mengatakan program ini memang sudah agenda tahunan jadi setiap tahun di laksanakan dalam rangka memperingati HUT ibu ketua Umum.


    "Dalam rangka HUT Ketua Umum, kami mengelar  tanam pohon dan bersih bersih lingkungan, kami juga membuka dapur umum untuk anak anak dalam rangka penanggulangan Stunting dan ini memang sudah menjadi agenda tahunan DPC PDIP kota Tomohon," kata Caroll Senduk di dampingi Sekertaris PDIP Kota Tomohon Noldy Lengkong dan bendahara  Johny Runtuwene.


    Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh DPC yang ada di Indonesia dengan tema Hijaukan Pertiwi.


    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus DPC, PAC, Ranting serta Anak ranting se kota Tomohon. 


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ultah ke-76 Megawati, DPC PDIP Tomohon Tanam Pohon di Area Gunung Mahawu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top