• Berita Terbaru

    January 22, 2023

    elnusanews/com , January 22, 2023

    Di Tengah Kebahagiaan Rayakan Anniversary Pernikahan ke 28, Walikota Caroll Senduk Ungkap Syukur Perlindungan Tuhan



    TOMOHON,Elnusanews - Keluarga Senduk-Karundeng merayakan ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 Pernikahan, Sabtu (21/1/2023) bertempat di Aula rumah dinas Walikota Tomohon.

    Walikota Tomohon Caroll Senduk pun meluapkan rasa syukur bisa menjalani biduk rumah tangga bersama sang istri drg. Jeand'arc Karundeng.

    Pasangan suami istri ini dikaruniai tujuh (7) orang anak.

    Sukacita besar dan hari istimewa bagi keluarga Senduk-Karundeng, karena hari ini genap ke 28 tahun usia pernikahan mereka.

    Caroll Senduk memanjatkan pujian syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas berkat syukur dalam menjalani biduk rumah tangga bersama sang istri drg. Jeand'arc Karundeng yang sudah melewati usia perkawinan perak.

    "Secara pribadi iya hari ini Ulang Tahun Perkawinan kami, tentunya harapan saya semua akan selalu baik-baik. Makase banyak untuk doa bagi Keluarga kami. 28 tahun hidup berumah tangga semua hanya karena Tuhan Yesus pe bae. Dan di usia 54 tahun saya adalah Anugerah dari Tuhan saja, semua karena berkat dari Tuhan," ungkap Walikota Caroll Senduk itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Di Tengah Kebahagiaan Rayakan Anniversary Pernikahan ke 28, Walikota Caroll Senduk Ungkap Syukur Perlindungan Tuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top