• Berita Terbaru

    January 22, 2023

    elnusanews/com , January 22, 2023

    PDIP Partai Terbuka, Ini Jawaban JGE Apakah Ada Keinginan Bergabung dengan PDIP?

     


    TOMOHON,Elnusanews - Partai besutan ibu Megawati Soekarno Putri yakni PDIP terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.


    Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPC PDIP Kota Tomohon Caroll Senduk disela-sela HUT Perkawinan ke 28 kel.Senduk Karundeng, Sabtu (21/1/2023).


    "PDI Perjuangan adalah partai terbuka dan siap menerima kader baru bagi siapa saja yang merasa cocok satu jalur perjuangan," tegas Caroll Senduk.


    "Jika, Jilly Gabriella Eman (JGE) ingin bergabung apa salahnya. Kan PDIP partai terbuka bagi siapa saja. Itu hak dia, kalau memang dia mau bargabung silahkan saja tapi harus mengikuti aturan dan mekanisme partai yang ada," kata Caroll Senduk kepada awak media.


    Sementara itu, Jilly Gabriella Eman (JGE) saat ditanya awak media apakah berkeinginan untuk bergabung dengan partai berlambang moncong putih itu? Jawab JGE, "saya 'no comment' dulu. Masih dinamis bisa ya, bisa tidak," singkatnya.


    Perlu diketahui, kehadiran JGE tersebut dalam rangka memenuhi undangan dari pak Walikota Caroll Senduk untuk menghadiri HUT ke 28 keluarga Senduk Karundeng.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Partai Terbuka, Ini Jawaban JGE Apakah Ada Keinginan Bergabung dengan PDIP? Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top