• Berita Terbaru

    January 20, 2023

    elnusanews/com , January 20, 2023

    Walikota Caroll Senduk Buka Rangkaian Kegiatan Hari Jadi ke-20 Kota Tomohon, Berharap Sukses dan Meriah



    TOMOHON,Elnusanews - Rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-20 Kota Tomohon, Jumat (20/1/2023). Dipusatkan di Stadion Babe Palar, resmi dibuka oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk.

    Pada kesempatan itu, orang nomor satu (1) di kota Tomohon berterimakasih kepada seluruh SKPD yang berperan dalam rangkaian kegiatan HUT ke 20 kota Tomohon.

    "Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh perangkat daerah lebih khusus lagi kepada panitia yang terlibat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 20 kota Tomohon.

    Semoga seluruh kegiatan dalam rangka peringatan HUT kota Tomohon tahun 2023 ini bisa berjalan lancar dan sukses," kata Walikota Caroll Senduk.

    Lanjut, Ia mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah di jajaran lingkup Pemkot Tomohon untuk bersinergi dalam rangka mengsukseskan seluruh program pemerintah daerah kota Tomohon.

    Selanjutnya, Walikota Caroll juga menyampaikan kepada segenap masyarakat kota Tomohon yang kami cintai bahwa kami senantiasa meminta doa dan dukungan agar proses pembangunan yang sedang dan akan kita laksanakan di kota Tomohon agar tetap berjalan dengan baik. Berikan kritik yang membangun apabila kami melakukan kekeliruan. 

    "Dan jika hanya tepuk tangan yang dihadiahkan kami khawatir, kami menjadi orang-orang yang mawas diri," imbuhnya.

    Mengakhiri sambutan, walikota Caroll Senduk menyampaikan dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa. 

    "Saya, walikota Tomohon membuka seluruh kegiatan hari jadi ke-20 kota Tomohon. Tuhan memberkati kita semua. Tuhan memberkati kota Tomohon. Selamat kita merayakan hari jadi ke-20 kota Tomohon," pungkas orang nomor satu (1) di kota Tomohon itu.

    Turut hadir, Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut, Ketua TP-PKK Tomohon, drg Syannet Senduk Karundeng, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring bersama istri, Sekertaris TP-PKK Tomohon Ellen Lumentut Sangi para pejabat Pemkot Tomohon, Forkopimda, undangan serta insan pers. 


    (ROKER)






    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Senduk Buka Rangkaian Kegiatan Hari Jadi ke-20 Kota Tomohon, Berharap Sukses dan Meriah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top