• Berita Terbaru

    January 19, 2023

    elnusanews/com , January 19, 2023

    Jalan Sehat Warnai Rangkaian HUT ke-20 Tomohon, Walikota Caroll Senduk Apresiasi Semangat ASN



    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengapresiasi semangat ASN Pemkot Tomohon menunjukkan sikap antusiasme mengikuti kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon ke-20. 

    Kegiatan jalan sehat yang mengambil start dari menara alfa omega pusat kota Tomohon dan berakhir finish di stadion babe palar tersebut diikuti oleh ribuan ASN Pemkot Tomohon, Kamis (19/1/2023) pagi.

    "Ini luar biasa. ASN semuanya mau diajak olahraga supaya tubuh sehat. Dengan tubuh yang sehat maka mendukung pembangunan pemerintah untuk bangkit dan maju," ujar Wali Kota Caroll Senduk disela kegiatan Jalan Sehat tersebut.

    Walikota Caroll mengatakan kegiatan yang kita laksanakan saat ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kita semua. Dengan demikian berolahraga, banyak sekali manfaat yang dapat kita terima.

    "Yaitu mencegah penyakit jantung dang stroke; Mengendalikan Diabetes; Menurunkan tekanan darah tinggi; Mencegah nyeri punggung; Menangkal obesitas; Mengatasi stres serta meningkatkan kualitas hidup. Oleh karena itu, saya mengajak kita semua segenap ASN dan  masyarakat Kota Tomohon apapun profesinya, untuk hidup aktif utamanya melalui olahraga secara rutin dan teratur," ajak orang nomor satu di Kota Tomohon itu.

    Kegiatan tersebut, Walikota Caroll Senduk turut didampingi Wakapolres Kompol Ferdinand Runtu, Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Vino S Onibala SPt, Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME.

    Hadir juga Ketua TP-PKK Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Sekretaris TP-PKK Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tomohon Tirsa Roring-Rawung, para pejabat eselon 2, Staf Khusus Walikota, ASN, tenaga kontrak, TNI-Polri, Ormas, juga adik-adik pelajar.

    Usai menggelar jalan sehat Walikota Tomohon dan jajaran Pemkot Tomohon melakukan pemeriksaan kesehatan.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalan Sehat Warnai Rangkaian HUT ke-20 Tomohon, Walikota Caroll Senduk Apresiasi Semangat ASN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top