• Berita Terbaru

    January 19, 2023

    elnusanews/com , January 19, 2023

    Kunjungi Pasar Pinasungkulan, Jokowi Bagikan Sembako dan Berdialog dengan Pedagang


    Manado,Elnusanews –  Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) yang sudah tiba di Manado Rabu (18/01/2023) malam, Kamis (9/01/2023) pagi mengunjungi Pasar Pinasungkulan Karombasan Manado.

    Saat berada di Pasar, Jokowi menyapa warga dan masuk ke dalam pasar selanjutnya berdialog dengan pedagang.

    Orang nomor satu di Indonesia itu, tiba di Pasar Pinasungkulan Karombasan pukul 08.00 Wita. Setiba di pasar, Jokowi didampingi Menteri PUPR, Basuki Hadimoeljono, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Walikota Manado Andrey Angouw dan sejumlah pejabat forkopimda Sulut.

    Presiden Jokowi menyapa dan membagi-bagikan kaos untuk pedagang. Jokowi juga berdialog bersama sejumlah pedagang. Jokowi kemudian membagikan sembako untuk pedagang dan warga setempat.

    Setelah berdialog, Jokowi keluar dari pasar dan kembali menyapa ribuan masyarakat. Tampak warga histeris minta bersalaman dan berfoto, serta meminta kaos. Juga terdengar teriakan Jokowi tiga periode bagi indonesia.

    “Pak Jokowi, foto dulu. Pak jokowi kamibsebelah kanan belum ,” teriak pedagang ingin bertemu langsung dengan Jokowi.”Jokowi tiga periode. Hidup pak jokowi,” teriak warga lainya.

    Usai menyapa dan melayani foto, Presiden Jokowi kemudian masuk ke dalam mobil dan melanjutkan perjalanan ke Airmadidi, Minahasa Utara dengan pengawalan ketat.

    (ROKER/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjungi Pasar Pinasungkulan, Jokowi Bagikan Sembako dan Berdialog dengan Pedagang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top