• Berita Terbaru

    January 26, 2023

    elnusanews/com January 26, 2023

    Bertemu Walikota Maurits, Konsultan Jendral AS Bicara Maritim dan Industri


    BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM, menerima Kepala Bagian Politik dan Ekonomi Konsulat Jenderal Amerika Serikat Mrs. Roshni Nirody bersama rombongan, di Ruang VIP Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (26/1/2023).

    Dalam kunjungan kerjanya Mrs Roshni Nirody didampingi oleh ahli Ekonomi, Adrian Johan dan Ahli Bisnis, Kezia Saudale. bicara tentang Potensi Maritim dan Industri di Kota Bitung.
    Kedatangan rombongan tersebut disambut baik oleh Pemerintah Kota Bitung.
     

    Wali Kota mengatakan, dengan adanya kunjungan kalli ini kami sangat senang.  Dan kota Bitung sangat terbuka dengan kerja sama kedepannya dengan pemerintah AS. "Sebab yang menjadi fokus kota Bitung saat ini adalah kerja sama di bidang Digitalisasi, Pendidikan, dan Perikanan," kata Maurits.

    Oleh karena itu, pemerintah setempat berharap bahwa pemerintah AS melalui Konsulat Jenderal dapat berkolaborasi dengan pemerintah dalam rangka memajukan masyarakat Kota Bitung.

    Terpantau pertemuan ini turut dihadiri, Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir. Rudy Theno, S.T, M.T, para Assisten Setda kota Bitung Kepala KSOP Kota Bitung, Perwakilan dari Pelindo dan perwakilan Pengusaha. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bertemu Walikota Maurits, Konsultan Jendral AS Bicara Maritim dan Industri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top