• Berita Terbaru

    January 19, 2023

    elnusanews/com , January 19, 2023

    Jokowi Disambut Histeris Warga dan Pedagang di Pasar Air Madidi Minut



    SULUT,Elnusanews - Tiba dilokasi Pasar Air Madidi Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pada pukul 09.20 Wita, Kamis (19/01/2022) pagi tadi, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) langsung menyambangi menyalami sembari berbincang-bincang sedikit bersama warga pengunjung pasar dan pedagang yang begitu antusias dan bahagia dapat bertatap muka langsung hingga berfoto bersama.

    Pantauan wartawan dilokasi, nampak Jokowi didampingi Menteri PU-PR RI, Basuki Hadimoeljono, Sekretaris Kabinet RI, Pramono Anung, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Bupati Minut, Kevin William Lotulung, beserta Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh, DanPOMDAM Kolonel Cpm, Dwi B.W Jatmiko, Kapendam Letkol ARM Beny.H Suardi, AsintelDam, Kolonel Kav Kapty Hertatiawan, Kapolda Sulut Irjenpol Setyo Budiyanto, Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Mukhlis, dan Dandim Minahasa Letkol Inf, Ircham.

    Adapun pada momen tersebut, para warga dipasar itu juga sontak secara serentak menyoraki nama Presiden Jokowi terus menerus sambil Jokowi pada saat itu membagikan bantuan sembako dan uang tunai juga membagi-bagikan kaus berwarna hitam dengan bertuliskan tentang program kerja serta capaian kinerja dengan tulisannya dirancang hingga berbentuk wajah Jokowi.

    Selain itu yang tak kalah menariknya, Jokowi disoraki warga untuk tiga (3) periode yang disambut meriah tepuk tangan ribuan warga yang memadati lokasi pasar tersebut.

    Adapun selanjutnya terinformasi rombongan presiden bertolak ke Lokasi Bendungan Kuwil Kawangkoan Minut.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jokowi Disambut Histeris Warga dan Pedagang di Pasar Air Madidi Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top