• Berita Terbaru

    January 21, 2023

    elnusanews/com January 21, 2023

    Laksanakan Jalan Sehat Dan Berbagai Lomba, Bupati FDW Buka Perayaan Hut Minsel Ke-20


    Minsel, Elnusanews-Dalam rangka peringati HUT Minahasa Selatan yang ke-20 Tahun Bupati Franky Donny Wongkar, SH (FDW) didampingi Wakil Bupati Petra Yani Rembang, M.Th (PYR) laksanakan kegiatan jalan sehat dan berbagai kegiatan lomba di halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Jumat 20/01/2023.

    Kegiatan diawali dengan jalan sehat yang dimulai dari Halaman Kantor Bupati Minsel,diikuti oleh Bupati Franky Donny Wongkar bersama jajaran yang ada.

    Disela-sela kegiatan Bupati dalam ungakapannya mengatakan pada seluruh persta bahwa perayaan ini tidak dapat di rayakan tanpa masyarakat minsel.

    "HUT Minsel tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat yang ada di Minsel, karena HUT Minsel merupakan sebuah kebanggaan warga Minsel, saya merasa bangga karena HUT Minsel di tahun ini menjadi sejarah dari Bupati dan wakil Bupati Minsel periode 2020-2024,” ungkap FDW.

    Kegiatanpun dilanjutakan dengan penanaman jagung dan diikuti dengan lomba catur dan tenis meja  antar SKPD serta kerja bakti di rumah-rumah ibadah oleh PNS, ada juga penyerahan bantuan Seragam Sekolah secara simbolis kepada Siswa SD dan SMP yang hadir.

    Dalam kegiatan pembukaan Hut Minahasa Selatan ke-20 terliahat turut hadir Sekda Glady Kawatu, Forkopimda Minsel,Kepala-kepala OPD serta seluruh jajaran yang ada di Pemkab Minsel.

    Adapun kegitan berjalan dengan hikmat denga cuaca yang cukup baik sehingga para pesertapun begitu antusias dari awal kegiatan sampai selesai.

    #Chikita

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Laksanakan Jalan Sehat Dan Berbagai Lomba, Bupati FDW Buka Perayaan Hut Minsel Ke-20 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top