• Berita Terbaru

    January 28, 2023

    elnusanews/com January 28, 2023

    PDIP Sangihe Gelar Kerja Bakti Di Tugu Pancasila

    SANGIHE, Elnusanews- Dalam rangkaian program Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 50 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan memperingati Hari Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada 23 Januari 2023 kemarin dan juga berkaitan dengan hal tersebut DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe mengadakan kegiatan Kerja Bakti Bersih-Bersih Dan Pengecetan Tugu Pancasila yang berlokasi di perempatan pasar Towoe kelurahan Sawang Bendar. Sabtu (28/01/2023).

    Pada kesempatan itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Sangihe Drs. Hironimus R. Makagansa. MSi mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT Ibu Ketua Umum Prof. Dr. Megawati Soekarnoputri dengan mengambil lokasi tugu pancasila yang dihadiri seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pengurus Anak Cabang (PAC), ranting dan anak ranting serta simpatisan.

     "Diharapakan kedepan akan semakin menumbuhkan semangat gotong royong dilingkungan pimpinan kader dan simpatisan yang semakin solid, menang dan hebat menuju Indonesia maju," ujar Ompa sapaan akrab Hironimus Rompas Makagansa.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Sangihe Gelar Kerja Bakti Di Tugu Pancasila Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top