• Berita Terbaru

    January 24, 2023

    elnusanews/com , January 24, 2023

    Dipimpin Franciscus Maindoka, Jajaran Dinas ESDM Tandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja



    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Daerah Provinsi Sulut Franciscus Maindoka memimpin penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja di lingkup instansi yang dipimpinnya.

    Penandatanganan dilaksanakan Selasa 24 Januari 2023 pagi, di Aula kantor Dinas ESDM Provinsi Sulut.

    Penandatanganan Pakta Integritas dan perjanjian kinerja bertujuan untuk menyamakan pemahaman serta menyelaraskan langkah dan tindakan oleh seluruh perangkat pemerintah daerah untuk menjalankan pemerintahan yang berwibawa, bersih dan bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), serta mendukung proses pembangunan daerah dan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat Sulawesi Utara.

    Kadis ESDM Sulut Franciscus  Maindoka memimpin penandatanganan ini atas nama Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

    “Sesuai intruksi Pak Gubernur dan Pak Wagub, semua pejabat eselon dan pejabat fungsional, wajib melakukan penandatanganan pakta integritas. Tujuannya adalah mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bekerja sesuai aturan berlaku,” tegas Franciscus Maindoka atas nama Gubernur.

    Penandatanganan Pakta Integritas di lingkup Dinas ESDM Daerah Provinsi Sulut ini dilakukan oleh

    Pejabat Struktur III, (Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Cabang Dinas I s/d IV, Kepala UPTD), Pejabat Eselon IV, (Kepala Sub Bagian, Kepala Tata Usaha, Kepala Seksi) dan Pelaksana ASN Dilingkungan Dinas ESDM Daerah Provinsi Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipimpin Franciscus Maindoka, Jajaran Dinas ESDM Tandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top