• Berita Terbaru

    January 26, 2023

    elnusanews/com January 26, 2023

    Musrembang Desa Lansa, Camat Endru: Usulan Harus Benar-Benar Menjadi Prioritas di Desa


    MINUT, Elnusanews-- Camat Wori Endru Palandung membuka langsung kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Desa Lansa Rabu (25/01/2023), di kantor Desa.

    Camat Endru Palandung SE, MSi  mengatakan, jika Musrembangdes ini merupakan kegiatan Musrembang pertama di tahun 2023 di desa Lansa.

    "Untuk Musrembang desa ini, saya sangat berharap agar yang diusulkan memang benar-benar menjadi prioritas di Desa Lansa dan mengena langsung ke masyarakat," harap Palandung. 

    Sementara itu Hukum Tua Desa Lansa Musnoldi Sindua dalam sambutan mengatakan selamat datang dan berterima kasih kepada seluruh undangan dan bersama seluruh perangkat desa, anggota BPD, juga masyarakat desa yang hadir di Musrembang kali ini.

    "Pada Musrembang Desa Lansa akan mengusulkan pekerjaan mana saja yang menjadi prioritas di Desa. Dan semua hasil musyawara jaga harus disampaikan," kata Sindua.

    Hadir dalam Musrembang Desa Lansa, Staf Kecamatan Wori, Anggota BPD, Perangkat Desa, dan Masyarakat. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Musrembang Desa Lansa, Camat Endru: Usulan Harus Benar-Benar Menjadi Prioritas di Desa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top