• Berita Terbaru

    January 26, 2023

    elnusanews/com January 26, 2023

    Hadir di Temu Kordinasi Kelautan dan Perikanan, Ini Kata Wawali Hengky


    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,SE hadiri temu Kordinasi Kelautan dan Perikanan, dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) oleh Dinas Kelautan Perikanan (DKP) Se-Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Lantai IV Kantor Walikota Bitung, Kamis (26/1/2023).

    "Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bitung, kami menyampaikan selamat datang kepada para narasumber bahkan seluruh peserta Rakernis,"kata Honandar di kegiatan tersebut.

    "Kami sangat antusias dapat di percayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan agenda yang begitu strategis ini,"sambunya.

    Lanjut Ia mengatakan, karena yang seperti ini kita ketahui bersama. Kota Bitung memiliki aset,akses dan sumber daya yang strategis Sebagai salah satu wilayah perikanan tangkap terbesar di wilayah EQUATORIAL DUNIA.

    Disisi lain pemerintah setempat berharap kiranya agenda ini dapat memberikan dampak positif dalam pengelolaan sektor perikanan  dan kelautan.

    "Sehingga akan mampu meningkatkan pendapatan masyarakat khususnya nelayan yang ada di provinsi Sulawesi Utara yang pada dasarnya memang memiliki potensi kelautan dan perikanan yang masif dan potensial,"tandasnya.

    Turut hadir dikegitan itu, Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan Perikanan RI Irjenpol.Drs.Victor Manopo,S.H,M.H. staf Ahli Gubernur Sulut Bidang Ekonomi,Pembangunan dan Keuangan Drs.Edwin Kindangen,M.Si, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Utara Dr.Ir.Tieneke Adam,M.Si dan 

    Kadis Perikanan Kota Bitung, Serta Seluruh Peserta Rakornis. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadir di Temu Kordinasi Kelautan dan Perikanan, Ini Kata Wawali Hengky Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top