• Berita Terbaru

    January 20, 2023

    elnusanews/com , January 20, 2023

    Gelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minsel Dalam Periangati Hut Minsel Ke-20

    Minsel,Elnusanews.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Minahasa Selatan yang ke-20 tahun DPRD Minsel menggelar Rapat Paripurna Istimewa pada Jumat 20/1/2023 yang bertempat di Gedung DPRD Minahasa Selatan.
     

    Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Plt. Ketua DPRD Minahasa Selatan Stevanus Lumowa, SE yang didampingi oleh Wakil Ketua Paulman Runtuwene dan didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene.


    Dalam sambutan Lumowa memberi apresiasi terhadap para pejuang Pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan sehingga saat ini masyarakat dapat menikmatinya.
    "mewakili masyarakat Minsel berterima kasih kepada para pejuang pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan yang telah berjuan untuk pemekaran sehingga semua rakyat dapat merasakan dampak positif setelah Minahasa bagian Selatan ini menjadi Kabupaten” ucap Lumowa.

    Sementara itu dalam kesempatan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH yang hadir pada kegiatan tersebut turut menyampaikan bahawa perayaan Hut Minsel ini bukan hanya sekedar seremonial belaka tetapi ini sebagai momen mengenang sejarah Kabupaten Minahasa Selatan.
    "Sesuai tujuan pembentukan Kabupaten Minahasa Selatan adalah tujuan untuk mensejahterakan masayarakat Minahasa Selatan,tentunya kita harus berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berjuang dalam pemekaran Kabupaten Minahasa Selatan.” ucap FDW.

    Dalam kegiatan tersebut Ir. Ronald Sorongan M.Si selaku Kadis Koperasi Provinsi Sulut yang telah mewakili Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, SE, serta dalam sambutannya menyampaikan, bahwa diusia ke-20 tahun adalah usia yang cukup untuk menjadi lebih baik ke depan dari tahun-tahun yang lalu.

    Turut hadir pada Rapat Paripurna tersebut Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, Wakil Bupati Minsel Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, Sektretaris Daerah Kabupaten Minsel, Gubernur Sulut yang

    diwakili oleh Ir. Ronald Sorongan M.Si selaku Kadis Koperasi Provinsi Sulut,Unsur Forkopimda Minsel, Para anggota Dewan, Pejabat teras Kabupaten Minsel, jajaran Pemkab Minsel,serta para insan Pers.
    #Chita

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minsel Dalam Periangati Hut Minsel Ke-20 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top