• Berita Terbaru

    January 28, 2023

    elnusanews/com January 28, 2023

    Bupati JG Dampingi Wamen Perdagangan JS Ke Pasar Kauditan


    MINUT, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.Si. (JG) mendampingi Wakil Menteri Perdagangan Indonesia Jerry Sambuaga, melakukan peninjauan pasar, di Pasar Kauditan, Kecamatan Kauditan, Minut, Sabtu (28/01/2023)
    Menurut Wamendag Jerry Sambuaga, peninjauan pasar tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi di lapangan mengenai harga-harga dan ketersedian bahan pokok khususnya minyak goreng apakah sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) yaitu Rp 14.000/ liter atau Rp 15.500/kg.

    “Puji Tuhan, Alhamdulillah, kami dan pak Bupati melihat langsung ,berdiskusi dengan pedagang pada umumnya rata-rata harganya minyak goreng sesuai dengan HET yaitu Rp 14.000/liter,” beber Sambuaga.

    Tak lupa Wamen berterimakasih kepada Bupati Joune Ganda dan jajaran yang rajin membantu turun kelapangan selalu memastikan ketersediaan dan harga selalu stabil.
    Sementara itu Bupati Minut Joune Ganda saat mendampingi Wamen Jerry Sambuaga mengatakan kunjungan ini merupakan perhatian khusus dari pemerintah pusat.
    “Ada produk-produk seperti minyak kita, minyak curah yang mempunyai harga eceran tertinggi, nah ini yang harus menjadi perhatian khusus dari pemerintah,” kata Bupati.

    Bupati Joune Ganda juga memastikan bahwa setiap Minggu Pemkab Minut melaksanakan operasi pasar untuk memantau perkembangan harga mulai dari distributor hingga pengecer. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati JG Dampingi Wamen Perdagangan JS Ke Pasar Kauditan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top