• Berita Terbaru

    January 27, 2023

    elnusanews/com January 27, 2023

    Walikota Bitung Genjot Promosi Pulau Lembeh Kampung Wisata


    BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung yang juga Ketua Persatuan Intelegencia Kristen Indonesia (PIKI) Ir. Maurits Mantiri, MM mencanangkan kegiatan program pendamping kampung wisata peduli anak PIKI yang berlokasi di Batulubang, Jumat (27/1/2022). 

    Dalam sambutannya Walikota mengatakan, bahwa saat ini pemerintah Kota Bitung sedang mengenjot pariwisata di Pulau Lembeh. 

    "Pemerintah saat ini sedang mendesign infrastruktur dan program pariwisata di Pulau Lembeh, karena Lembeh memiliki alam yang indah, tujuan kita ingin mengkombain Industri dan juga Pariwisata, agar masyarakat lebih sejartera," Ujarnya. 

    Walikota Bitung juga mengingatkan masyarakat Pulau Lembeh agar mulai menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita. 

    "Untuk itu, mari kita menjaga lingkungan dan laut kita agar tetap bersih agar menarik minat turis untuk berkunjung. Kita juga harus mengajarkan anak anak dari dini pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kita,"tambahnya. 

    Kegiatan turut dihadiri oleh Ketua Pesatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Sulut, Ny Rita Mantiri Tangkudung; Ketua PIKI Kota Bitung, Dr. Pitter Lumingkewas Bersama Pengurus; Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dr. Heidi Malingkas, dan Camat Lembeh selatan. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Bitung Genjot Promosi Pulau Lembeh Kampung Wisata Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top