• Berita Terbaru

    January 25, 2023

    elnusanews/com January 25, 2023

    Pemkot Tomohon dan PT Bank Mandiri Persero Tbk Jalin Kerjasama


    Tomohon,Elnusanews - Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk SH di ruang kerjanya menerima kunjungan sekaligus audiensi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Selasa (24/01).

     

    Adapun tim dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk terdiri dari Muhammad Ashidiq Iswara(Regional CEO X Sulawesi & Maluku), Eddy Efrata Sinulingga( Area Head Sulawesi Utara & Gorontalo) dan Adolfine Malonda(Branch Manager Tomohon).


    Audiensi dilaksanakan guna menjajaki kerjasama antara Pemerintah Kota Tomohon dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.


    Bank Mandiri akan mempromosikan potensi Kota Tomohon dengan program-program dari mereka termasuk dalam waktu dekat Bank Mandiri akan menyerahkan CSR kepada Pemerintah Kota Tomohon.


    Dalam pertemuan tersebut ada beberapa poin yang menjadi pokok pembahasan antara wali kota dan Bank Mandiri, antara lain Bank Mandiri saat ini sudah aktif mengedepankan layanan digital perbankan seperti Livin by Mandiri untuk layanan individual, Kopra by Mandiri untuk perusahaan/institusi bahkan QRIS bagi pelaku bisnis baik di pasar dan sentra bisnis lainnya. Hal ini sejalan dgn konsep Pemkot Tomohon yg menghadirkan Tomohon sebagai Smart Living City.


    Bank Mandiri menjalankan fungsi kontribusi bagi kemajuan bangsa dan kemitraan bersama pemerintah daerah menghadirkan layanan perbankan yaitu penerimaan pembayaran pajak sebagai salah satu sumber PAD daerah secara host to host. Kemudahan pembayaran pajak dan proses rekonsiliasi serta pembayaran dapat dilakukan melalui channel Bank Mandiri secara online.


    Untuk mendukung Tomohon sebagai kota pariwisata Bank Mandiri menghadirkan Livin Sukha pada aplikasi mobile Livin by Mandiri yang memberi kemudahan akses untuk perjalanan liburan, healing, nonton dan sebagainya. Aplikasi ini juga mampu menghadirkan notifikasi lokasi wisata di sekitar pengguna.


    Sebagai komitmen mendukung upaya pembangunan di daerah Bank Mandiri menyerahkan CSR corporate social responsiblity kepada Pemkot untuk pasar Tomohon melalui pembangunan gapura dan penyediaan tempat sampah guna mendukung kota Tomohon sebagai kota wisata. 


    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon dan PT Bank Mandiri Persero Tbk Jalin Kerjasama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top