• Berita Terbaru

    July 04, 2017

    elnusanews/com July 04, 2017

    Bupati CEP, Perkenalkan Keunggulan Kabupaten Minsel di Seattle AS.

    MINSEL,Elnusanews - Kepemimpinan Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH (PAKAR) dalam mewujudkan Visi Misi Kabupaten Minsel yang Hebat dan Terdepan serta Cerdas Energik dan Profesional bukan hanya sekedar isapan jempol saja. Bukti tersebut ditunjukan CEP saat menghadiri skaligus ikut mempromosikan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Dihadapan warga Masyarakat Indonesia serta para Investor serta Pebisnis yang berada di Kota terbesar Wilayah Timur Laut Pasifik Amerika Serikat (AS) Negara Bagian Washington Kota Seattle (1/7/2017)) atau Minggu (2/7/2017) waktu Indonesia, Bupati Tetty berkesempatan menyampaikan seluruh potensi Sumber Daya Alam yang di miliki kabupaten Minahasa Selatan lewat Pidatonya.

    “ Puji syukur saya kembalikan kepada Tuhan atas pertolongannya dan kasihnya, kita semua boleh terkumpul sekaligus boleh bertatap muka langsung. Dikatakannya bahwa Kabupaten Minahasa Selatan, memiliki SDA yang keasliannya masih tetap terjaga serta menawarkan bentuk keanekaragaman dan destinasi Parisiwisata untuk memanjakan mata bagi setiap pengunjung yang hendak mengunjungi daerah Selatan Minahasa.

    Untuk itu, kami menyambut baik bagi setiap Masyarakat yang berkeinginan mengunjungi Minahasa Selatan serta membuka tangan bagi setiap para Investor, pebisnis yang ingin berinvestasi.

    Diakhir pidatonya, Bupati Tetty tak lupa berterima kasih kepada Warga masyarakat Indonesia serta Masyarakat Seattle Wasington Amerika yang boleh memberi kesempatan dalam memaparkan Destinasi yang dimiliki Kabupaten Minahasa Selatan, ucapnya.

    Terkait dengan kunjungan Bupati CEP ke AS dikatakan Kabag Humas Protokoler Kabupaten Minahasa Selatan Henrie Palit, SH (4/7/2017) adalah, membawa Tim Tarian Daerah Sulut. Serta sekaligus memperkenalkan Potensi serta Kekayaan Alam yang di miliki Kabupaten Minahasa Selatan, cetusnya.

    Reky Laanda
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati CEP, Perkenalkan Keunggulan Kabupaten Minsel di Seattle AS. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top