• Berita Terbaru

    August 08, 2017

    elnusanews/com , , August 08, 2017

    Empat Jabatan Strategis di Pemkot Manado Beralih Posisi...


    Manado, Elnuanews - Pem­erintah Kota Manado melakukan peralihan posisi empat pejabat di Pemerintah kota (Pemkot) Manado sesuai Surat Perintah Tugas (SPT) Walikota Manado DR. Ir. Vicky Lumentut, SH. M.Si. DEA tertanggal (07/08/2017) yang di bacakan Sekretaris Kota manado Drs. Rum Usulu di ruang Kerjanya Senin (07/08/2017) Malam.

    Empat pejabat yang beralih posisi yakni, Asisten II di dipercayakan kepada Hendik Waroka sebagai Pelaksana Harian (Plh), Jabatan sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata Manado. Asisten II sebelumnya di jabat Ferry Siwi yang sudah memasuki masa pensiun.

    Semenrara itu Laurens Umboh sebelumnya menjabat Kabag Perlengkapan di Pemkot Manado dipercayakan Plh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado.

    Lenda Pelealu beralih posisi sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

    Posisi Kaban Keuangan sebelumnya di jabat Manarsar Panjaitan di gantikan oleh Jonly Tamaka sebagai Plt Kaban Keuangan dan Aset, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris di Keuangan Pemkot Manado, Panjaitan yang menjabat selama 6 tahun 7 bulan sebagai Kaban Keuangan Manado kembali ke BPKP-RI.

    Pembacaan SPT disaksikan Asisten I, Mickler Lakat, Asisten III, Frans Mawintjere, Kaban BKD, Corry Tendean dan Kepala Inspektorat, Hans Tinangon dan Manarsar Panjaitan.

    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Empat Jabatan Strategis di Pemkot Manado Beralih Posisi... Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top