• Berita Terbaru

    May 01, 2019

    elnusanews/com May 01, 2019

    Bupati Roring Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati lr. Roy Octavianus Roring, M.Si menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilu 2019. 

    Kegiatan yang juga dihadiri oleh Asisten Pemerintarah dan Kesra Dr Denny Mangala MSi, Kabag Humas Drs. Moudy Pangerapan, MAP, Kepala SPN Kombes Pol. Joko Surachmanto, SH, MH, Kapolres AKBP. Denny Situmorang S.Ik serta Kodim 1302 Letkol (inf) Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si diwakilkan Kapten (inf) Donny Lumenta, Ketua Bawaslu Minahasa Rendy Umboh dan komisioner digelar di kantor KPU, Selasa (30/04/2019). 

    Orang nomor satu di Minahasa ini tak segan mendukung suksesnya pleno serta mengapresiasikan pihak pihak yang melibatkan semua element guna terselenggara dalam mensukseskan pesta demokrasi (Pemilu). 

    Selain itu, untuk mengantisipasi akan hal hal yang tidak diinginkan, Bupati selaku pemerintah daerah sudah menginstruksikan melalui dinas kesehatan lewat tim medis yang ada untuk dapat standby di lokasi pelaksanaan, mengingat kegiatan yang menguras waktu, guna mencegah peserta yang nantinya bisa kewalahan. 

    Begitupun1 unit mobil serta belasan personil siaga dari Dinas Damkar sudah disiapkan agar supaya pelaksanaan tahapan demi tahapan boleh berjalan aman dan lancar. Bupati juga menginstruksikan pihak PLN untuk mensterilkan kelistrikan kantor KPU dan area sekitar untuk mencegah terjadinya pemandaman saat pelaksanaan pleno berlangsung. 

    Pelaksanaan pleno diagendakan 3 hari dan secara resmi telah dibuka oleh Ketua KPU Lord Artur Malonda.SPd didampingi komisioner disaksikan Ketua serta personil Bawaslu dan saksi saksi lainny. Terpantau pelaksanaan sementara berjalan lancar tim pengamanan dari Polres Minahasa juga melakukan penjagaan di beberapa titik. 

     (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Roring Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top