• Berita Terbaru

    September 19, 2019

    elnusanews/com , September 19, 2019

    Ini Pesan PN Untuk Warga Minut Terkait Musim Kemarau Dan Angin Kencang

    MINUT, Elnusanews -- Musim kemarau yang berkepanjangan disertai angin kencang dan menyebabkan beberapa wilayah di Kabupaten Minut mengalami kebakaran. Seperti di pulau bangka dan kawasan hutan gunung Klabat membuat pemerhati sosial dan juga pengusaha sukses asal Minut Paul Nelwan (PN) ikut prihati dengan kebakaran yang terjadi.

    Nelwan meminta kepada warga Minut agar lebih waspada dan tanggap bencana. Mengingat dimusim kemarau ini sangat mudah terbakar.

    "Diharapkan masyarakat agar tanggap bencana agar menghindari korban jiwa. Bagi para petani dihimbau agar tidak melakukan pembersihan lahan perkebunan dengan cara membakar karena dapat memicu terjadinya kebakaran hutan," pesan Nelwan yang digadang-gadang maju bertarung di Pilkada Minut sebagai calon Bupati.

    Ditambahkannya, bagi para nelayan yang pergi melaut diharapkan dapat memperkirakan dengan lebih baik lagi, jangan sampai melaut dalam keadaan   angin kencang seperti saat ini.

    "Harus melihat situasi dan jangan memaksakan jika cuaca tidak memungkinkan, demi keselamatan diri," harap Nelwan yang juga putra asli Likupang itu.

    Nelwan juga mengapresiasi setinggi-tingginya kinerja pemerintah, TNI dan Polri bersama masyarakat yang ikut memadamkan api dari kebakaran hutan yang terjadi di pulau bangka dan hutan gunung Klabat. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Pesan PN Untuk Warga Minut Terkait Musim Kemarau Dan Angin Kencang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top