• Berita Terbaru

    September 24, 2019

    elnusanews/com September 24, 2019

    Gelar Rapat Tertutup, Fraksi PDI Perjuangan Rapatkan Barisan


    DEPROV,Elnusanews -- Gerak cepat dilakukan oleh Ketua  Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rocky Wowor  untuk menindaklanjuti surat masuk dari DPP PDIP terkait iuran fraksi.

    Terpantau, Selasa (24/09/2019) siang hingga sore tadi, anggota DPRD Sulut yang tergabung dalam FPDIP menggelar rapat tertutup yang dipimpin langsung Ketua FPDIP Rocky Wowor.

    Dikatakan politisi PDI Perjuangan ini, rapat dilakukan guna merapatkan barisan serta menindaklanjuti surat dari DPP PDI perjuangan.

    "Iya, saat ini sedang digelar rapat menindaklanjuti surat masuk dari DPP PDIP terkait iuran fraksi," jelas Rocky Wowor saat diwawancarai oleh wartawan seusai rapat.

    Selain membahas soal iuaran fraksi, Wowor juga menjelaskan terkait perkembangan pimpinan definitif yang diusulkan PDI Perjuangan.

    "Kenapa kami mengecek terus itu, karena kalau sudah ada pimpinan definitif, berarti AKD sudah bisa terbentuk dan agenda-agenda kerja sudah bisa berjalan dengan lancar. Dari informasi sudah di Kememdagri, tapi nanti di cek lagi," tutupnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Rapat Tertutup, Fraksi PDI Perjuangan Rapatkan Barisan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top