• Berita Terbaru

    September 12, 2019

    elnusanews/com , September 12, 2019

    Hebat! Disbunda Sulut Raih Juara 1 Lomba PBB Antar SKPD

    SULUT,Elnusanews - Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya meraih juara 1 lomba peraturan baris berbaris antar perangkat daerah yang digelar oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulut dalam rangka memperingati HUT Ke-55  Provinsi Sulawesi Utara.

    Dinas Perkebunan Daerah Provinsi Sulut berhasil meraih juara pertama dengan perolehan nilai 1395 dan nilai Danton 65 poin, disusul Juara kedua oleh Dinas Pertanian dan Peternakan (DISTANAK) Daerah Provinsi Sulut degan nilai 1366 dan nilai danton 60 poin kemudian disusul Juara ketiga diraih oleh Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut dengan nilai 1331 dan poin Danton 56.

    Berbagai variasi yang spektakuler ditampilkan Disbun Sulut di lomba PBB tersebut, diantaranya para peserta PBB dari Disbun mengingatkan pesan "Tolak Rasisme" dan mengangkat budaya Minahasa juga dengan menarikan tarian Kabasaran dan menyanyikan lagu daerah serta mengucapkan tema nasional yakni SDM Unggul, Sulut Hebat, Indonesia Maju sambil melakukan gerakan variasi.

    "Ini tentunya merupakan elaborasi yang luar biasa," kata Kadisbunda Sulut Refly Ngantung usai menyaksikan jajarannya mengikuti lomba PBB antar perangkat daerah, Kamis (12/9/2019) di halaman belakang kantor Gubenrur Sulut.

    "Saya atas nama jajaran Disbunda Sulut mengucapkan puji syukur atas kemenangan yang ke empat kalinya ini sejak tahun 2016 hingga saat ini 2019," ujar Ngantung.

    Tak lupa dirinya mengucapkan banyak terimah kasih atas kerjasama tim yang sangat luar biasa, sehingga Disbunda bisa meraih kemenangan ini.

    kedepan ia pun berharap jajarannya bisa terus memberikan yang terbaik dan bisa meraih nilai yang lebih lagi dalam rangka menyukseskan HUT Pemprov Sulut ke 55

    "Sekali saya atas nama seluruh jajaran lingkup Disbunda Sulut mengucapkan selamat HUT Provinsi Sulut yang ke 55, kiranya Sulut akan semakin jaya dan semakin hebat kedepan di bawa kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubenrur Steven Kandouw," pungkasnya.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hebat! Disbunda Sulut Raih Juara 1 Lomba PBB Antar SKPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top