• Berita Terbaru

    September 28, 2019

    Elnusanews September 28, 2019

    Dua Petinggi Beringin Tatap Muka, Golkar Sulut Rapatkan Barisan



    MANADO,Elnusanews -- Dalam rangka penguatan soliditas partai partai di tengah gejolak politik tanah air yang kurang kondusif, dua petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ir Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo (Bamsoet) melakukan konsolidasi dan rekonsiliasi internal.

    Pertemuan keduanya mendapat apresiasi tinggi dari Bendahara DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) sekaligus Wakil Ketua DPRD Sulut James Arthur Kojongian. 

    Menurutnya Airlangga dan Bamsoet sudah mempertotonkan sikap seorang politisi yang arif dan bijaksana.

    "Golkar adalah partai besar. Pertemuan kedua tokoh penting ini makin membawa Golkar ke arah yang lebih baik," kata dia, Sabtu (28/9/2019).

    Lanjut dia, Airlangga dan Bamsoet sudah menunjukan kematangan dalam berpolitik dan mengutamakan kepentingan nasional.

    Golkar Sulut akan mengawal apa yang menjadi komitmen bersama Airlangga dan Bamsoet termasuk mendukung penuh pemerintahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. 

    "Saat ini soliditas sesama anak bangsa adalah hal yang utama demi tercapainya Indonesia yang adil dan sejahtera," kata Ketua Harian Golkar Minsel ini.

    Khusus bagi kader Golkar Sulut, JAK sapaanya mengajak agar sama-sama bersatu dan merapatkan barisan menyambut agenda pilkada di 7 kabupaten/kota dan Provinsi Sulut. Golkar sudah siap menempatkan kader-kader terbaiknya dalam pulkada dan siap menyambut kemenangan. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dua Petinggi Beringin Tatap Muka, Golkar Sulut Rapatkan Barisan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top