• Berita Terbaru

    September 26, 2019

    elnusanews/com September 26, 2019

    DPRD Sulut Tunaikan Janji Terkait 9 Tuntutan Mahasiswa Ke DPR RI


    DEPROV,Elnusanews -- Janji DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) untuk menyampaikan 9 tuntutan dari mahasiswa yang mengatasnamakan Komite Aksi Mahasiswa Sulawesi Utara, yang menggelar aksi demonstrasi akhirnya ditunaikan.


    Kepada media ini, Anggota DPRD Sulut Hi Amir Liputo didampingi wakil ketua DPRD sementara J. Vicktor Mailangkay, saat dihubungi lewat ponselnya Kamis (26/09/19) malam mengatakan, apa yang telah dijanjikan kepada para mahasiswa kemarin (Red Rabu) telah disampaikan ke DPR RI.

    "Sebagaimana yang kita janjikan kemarin, dimana adik-adik mahasiswa menuntut agar aspirasi mereka bisa sampai ke gedung DPR RI maka, hari ini bersama wakil ketua DPRD sementara pak Victor Mailangkay dengan penjagaan yang ketat di gedung DPR RI kami sudah berhasil menemui Sekjen khusus bagian penerimaan surat menyurat DPR RI dan sudah menyerahkan apa yang menjadi tuntutan dari para adik-adik mahasiswa," jelas politisi PKS ini.


    Dikatakan Liputo, setelah menyerahkan 9 tuntutan dari mahasiswa, pihaknya juga meneruskan 9 tuntutan tersebut ke Badan Legislasi, Komisi III DPR RI, dan ketua DPR RI.

    "Allhamdulillah semua berjalan baik. Kita sudah mengantarkan aspirasi dari teman-teman mahasiswa untuk ditindaklanjuti. Dan kami juga sudah menyampaikan agar ini menjadi perhatian karena ini merupakan aspirasi yang dibawa oleh teman-teman mahasiswa dari sulut," katanya.


    Dirinya berharap, dengan diteruskannya aspirasi tersebut, kiranya para mahasiswa tetap menjaga suasana yang kondusif di daerah nyiur melambai.

    "Saya berharap kepada teman-teman mahasiswa untuk tetap menjaga suasana kondusif karena apa yang diinginkan kini sudah disampaikan. Saya berharap mudah-mudahan apa yang kita sampaikan menjadi perhatian dari teman-teman di DPR RI," tutupnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Sulut Tunaikan Janji Terkait 9 Tuntutan Mahasiswa Ke DPR RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top