• Berita Terbaru

    September 24, 2019

    elnusanews/com September 24, 2019

    Pemkab Minut Laksanakan Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-55



    MINUT, Elnusanews-- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang ke-55 tahun. Maka, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) adakan upacara bendera di Lapangan Kantor Bupati Minut.

    Menjadi Inspektur Upacara Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat dr Jane Symons, MKes selaku Inspektur Upacara mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan S.Th dan Komandan Upacara Chresto F Palandi, SSTP MSi, kepala bagian humas dan protokol Setdakab. Upacara diikuti kepala perangkat daerah dan seluruh Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

    Asisten I dr Jane Symons membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE mengatakan, kita semua bersyukur karena Provinsi Sulawesi Utara boleh berusia 55 tahun.

    “Biarlah setiap program pembangunan pemerintah provinsi Sulawesi Utara mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara, biarlah prestasi yang telah dicapai dipertahankan dan dikembangkan untuk kemajuan bersama,” ujar Symons.

    Ditambahkannya, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunqn S.Th juga mengucapkan terima kasih kepada Provinsi Sulut yang ke-55 tahun, kiranya Tuhan selalu memberkati Provinsi Sulut.

    “Selamat ulang Tahun Provinsi Sulut yang ke 55 tahun. Semoga kedepan Provinsi Sulut bisa lebih maju dalam sektor pariwisata,” pungkasnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minut Laksanakan Upacara HUT Provinsi Sulut Ke-55 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top