• Berita Terbaru

    September 23, 2019

    elnusanews/com September 23, 2019

    Andrei Angouw Berharap Di HUT Provinsi Ke-55 Sulut Semakin Maju


    DEPROV,Elnusanews -- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Andrei Angouw berharap dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-55 Provinsi, Sulut dapat semakin maju serta masyarakat semakin sejahtera.

    Hal ini dikatakan Angouw, saat diwawancarai oleh wartawan seusai memimpin rapat paripurna dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-55, Senin (23/9/19) siang.

    Selain itu Angouw juga mengajak agar masyarakat ikut berperan serta aktif dalam pembangunan yang ada di Sulut, terutama pembangunan dibidang sumber daya manusia.

    "Tentu kita berharap daerah ini semakin maju, masyarakat semakin sejahtera, dan perpartisipasi dalam membangun daerah terutama dibidang sumber daya manusia," katanya.

    Dirinya juga berpesan agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di bumi nyiur melambai agar supaya iklim investasi dapat tercipta dan pembangunan dapat semakin maju.

    "Jika masyarakat bersatu maka semua akan lancar begitu juga dengan pembangunan di daerah ini,itu sangat penting. Maka dari itu yang sering saya sampaikan berulang kali dalam setiap kesempatan," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Andrei Angouw Berharap Di HUT Provinsi Ke-55 Sulut Semakin Maju Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top