• Berita Terbaru

    September 29, 2019

    elnusanews/com , September 29, 2019

    Maraknya Aksi Demo Yang Diikuti Oleh Pelajar SMU, Ini Himbauan Ketua DPRD Sulut


    DEPROV,Elnusanews -- Maraknya para pelajar baik SMU dan SMK dalam mengikuti aksi demonstrasi yang dilakukan oleh para mahasiswa dalam menolak RKUHP di Jakarta dan dibeberapa daerah di Indonesia mendapat perhatian dari ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

    Dkatakan Angouw,sebaiknya para pelajar SMU atau SMK melaksanakan proses belajar mengajar di sekolahnya.

    "Untuk para anak-anak SMU kalau bisa belajar yang baik supaya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, kalau tidak mengerti jangan ikut-ikutan, jangan dimanfaatkan oleh orang lain," tukas Angouw saat diwawancarai oleh wartawan di ruang kerjanya, Jumat (27/09/19) akhir pekan lalu.

    Angouw juga menghimbau dalam menyampaikan aspirasi atau pendapat jangan sampai melakukan tindakan yang anarkis.

    "Kita menyampaikan pendapat atau aspirasi bukan memaksakan pendapat atau aspirasi, karena setiap orang mempunyai pendapat masing-masing. Jadi itu harus kita hargai, karena itu merupakan hak asasi dari masing-masing orang. Jadi jika kita menyampaikan aspirasi atau pendapat jangan sampai kita memaksakan apa yang menjadi aspirasi atau pendapat kita," tutup Angouw. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maraknya Aksi Demo Yang Diikuti Oleh Pelajar SMU, Ini Himbauan Ketua DPRD Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top