• Berita Terbaru

    September 23, 2019

    elnusanews/com September 23, 2019

    Hadiri Syukuran HUT Ke 21 GMIM Tumpengan Sea, Wagub Kandouw didampingi Wabup Robby




    MINAHASA, -Elnusanews - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven O Kandouw mengakhiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat ke 21 GMIM Tumpengan Sea, kecamatan Pineleng, Minggu 22/9/2019. Kehadiran orang nomor dua di Sulut ini disambut oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi,MM serta serta istri yang adalah  Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong.

    Usai melakukan penyambutan, Wabup Robby bersama ibu mendampingi Wagub Kandouw untuk beribadah bersama. Ibadah tersebut dipimpin oleh  Ketua BPMJ GMIM Tumpengan Sea Pdt. Sofly Lukas Maki, M.Th yang mengambil pembacaan dalam 1 timotius 4:1-16 dengan perikop "Tugas Timotius dalam menghadapi pengajar sesat"

    Ibadah syukur juga turut dihadiri Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulut Bapak Arbonas Hutabarat, Jajaran Pemprov. Sulut, Ka. BKPSDM Minahasa, Kadis PM PTSP Minahasa, Camat pineleng Drs. Jonly Wua, MM, dan Kapolsek Pineleng serta Jemaat GMIM Tumpengan Sea

    Usai ibadah, Wagub Kandouw dikesempatan tersebut menyampaikan, moment 21 tahun merupakan mementum yang baik untuk kita intropeksi apakah sudah menjadi pelsus yang baik, kepala keluarga yang baik, anggota jemaat yang baik termasuk Pendeta yang baik, sebab  jika kita sudah baik, niscaya Roh Kudus akan selalu menyertai kita.

    "Atas nama Gubernur dan Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan Selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke-21 Jemaat GMIM Tumpengan Sea dan menyampaikan titipan bapak Gubernur,." kata Wagub Kandouw.

    Dikesempatan itu juga memberikan bantuan uang tunai sebesar 50juta rupiah guna pembangunan pastori dan gedung serbaguna.

    Sementara, Wagub Robby dalam sambutanya mengucapkan selamat HUT Ke 21 kepada Jemaat GMIM Tumpengan Sea.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Keluarga Roring-Lumanauw serta Pribadi dan Keluarga Dondokambey-Lengkong Menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-21 Jemaat GMIM Tumpengan Sea." kata Wabup.

    Selanjutnya Wabup Robby menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi musibah kebakaran yang sedang marak saat ini.

    "Mengingat beberapa hari terakhir ini di Kabupaten Minahasa sering terjadi Kebakaran Lahan, Wakil Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membuang puntung rokok sembarangan dan tidak membuka lahan dengan cara membakar." ujarnya

    Wabup Robby berharap kiranya masyarakat memiliki  kesadaran sosial dan hukum   untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan secara sembarangan. sebaliknya mari bersama menjaga, memelihara serta melestarikan hutan dan lahan.


    (Jonly Bam'z)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Syukuran HUT Ke 21 GMIM Tumpengan Sea, Wagub Kandouw didampingi Wabup Robby Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top