• Berita Terbaru

    September 20, 2019

    elnusanews/com September 20, 2019

    Partai Golkar Sulut Tunjuk JAK Jadi Wakil Ketua DPRD


    DEPROV,Elnusanews -- Dalam Rapat paripurna internal nama poitisi partai Golkar James Arthur Kojongian (JAK) resmi diumumkan sebagai calon wakil ketua DPRD Sulut.

    Penyampaian resmi ini disampaikan oleh pimpinan DPRD sementara Dr. J Victor Mailangkay setelah DPD partai Golkar Sulawesi Utara (SULUT) menyurat ke Sekretariat DPRD Sulut.

    dalam peyampaiannya juga, Mailangkay mengatakan setelah dibacakan nama-nama calon pimpinan DPRD Sulut seperti Andrei Angouw dari PDI Perjuangan, Dr. J Victor Mailangkay dari partai Nasdem, James Arthur Kojongian darin Partai Golkar, serta Billy Lombok SH dari Partai Demokrat, akan disampaikan ke Kemendagri.

    Dalam forum paripurna yang digelar Jumat (20/09/2019), James Arthur Kojongian memberikan apresiasi kinerja pimpinan sementara DPRD Sulut yang telah melaksanakan sejumlah agenda di rumah rakyat.

    “Namun kedua, kita mengambil keputusan kembali melalui Tatib. Dan saya mengusulkan karena fraksi-fraksi di DPRD Sulut sudah terbentuk, maka sebaiknya dilakukn pembahasan Tatin kembali. Karena tatib yang akan kita gunakan sampai lima tahun yang akan datang,” tandas JAK. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Partai Golkar Sulut Tunjuk JAK Jadi Wakil Ketua DPRD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top