• Berita Terbaru

    September 23, 2019

    elnusanews/com , September 23, 2019

    Rapat Paripurna DPRD Sulut, Dalam rangka HUT Ke 55 Provinsi Sulawesi Utara di Hadiri Oleh Walikota Manado


    MANADO, ELNUSANEWS - Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan serangkaian dengan HUT ke – 55 Tahun Provinsi SULUT yang bertema “SDM Unggul, Sulut Hebat, Indonesia Maju” dihadiri oleh Wsalikoat Manado DR. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dalam rapat Paripurna Dewan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Andrew Angow dan Wakil Ketua Victor Mailangkay, Senin (23/09).


    “Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat kota Manado, Wakil Walikota Mor D. Bastian, SE, Sekertris Daerah Kota Manado Mocler CS. Lakat, SH, MH, semua jajaran Pejabat, ASN dan THL, menyampaikan selamat HUT Ke-55 Tahun provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Bapak Steven O. Kandow. Semakin Hebat, SDM Unggul, Sulut Hebat, Indonesia Manju, dan kami Pemerintah Kota Manado terus mendukung program Provinsi Sulut melalui penciptaan manado sebagai rumah besar kita YANG RUKUN, YANG DAMAI DALAM BINGKAI HIDUP TOLERANSI.” Ucap Walikota Manado DR. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.

    Hadir juga dalam rapat Paripuna tersebut Gubernur SULUT, Olly Dondokambey sekaligus memberikan sambutan dalam rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulutr dan didampingi Wakil Gfubernur Steven Kandouw, Forkopimda Sulut, Para Bupati dan Walikota, Para Wakil Walikota dan Wakil Bupati, Para Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota se-SULUT, serta tamu dan undangan.



    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rapat Paripurna DPRD Sulut, Dalam rangka HUT Ke 55 Provinsi Sulawesi Utara di Hadiri Oleh Walikota Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top