• Berita Terbaru

    September 24, 2019

    elnusanews/com , September 24, 2019

    Tony Mamahit Dipercayakan Sebagai Plt Kadispora Manado.



    Manado, Elnusanews — Walikota Manado DR.GS.Vicky Lumentut SH,M.Si,DEA mengeluarkan SK pengangkatan Tony Novie Mamahit sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado,Setelah ditinggal sejak 1 september lalu oleh Laurens Umboh yang memasuki masa pensiunan.

    Surat Keputusan (SK) pengangkatan Mamahit diserahkan Walikota Vicky Lumentut melalui Sekretaris Kota Manado Micler Lakat di ruang kerjanya, senin (23/09/19).

    Micler menjelaskan, penunjukan Plt karena telah terjadi kekosongan jabatan.

    “Pejabat lama yakni Laurens Umboh telah memasuki usia pensiun. Untuk mengisi kekosongan jabatan, Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Tony Mamahit dipercayakan sebagai Plt Kadispora,” ucap Micler.

    Lanjut dikatakany,  Kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas dan kepercayaan dengan penuh tanggung jawab, terutama memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

    “Ciptakan sinergitas yang baik dengan jajaran pegawai di tempat kerja yang baru. Bekerjalah dengan disiplin tinggi untuk kepentingan rakyat Kota Manado. Serta terus berpedoman kepada komitmen 953 yang telah kita sepakati bersama untuk mewujudkan Manado Kota Cerdas,”harap Micler.

    Sementara itu,  Plt Kadispora Tony Mamahit mengaku berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

    “Tentunya, saya akan melaksanakan tugas dengan sepenuh hati. Sebagai pertanggung jawaban kepada atasan serta Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Mamahit.

    Ia menambahkan, di sisa tahun 2019 dirinya akan melanjutkan program pejabat terdahulu.

    “Serta nantinya mengutamakan program prioritas di dispora untuk menghadirkan pelayanan paripurna kepada masyarakat dan memajukan olahraga di Kota Manado,”ujar Mamahit.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tony Mamahit Dipercayakan Sebagai Plt Kadispora Manado. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top