• Berita Terbaru

    September 17, 2019

    elnusanews/com , September 17, 2019

    Peduli Sesama, Rizya Ganda Davega Serahkan Bantuan di PA Nazareth

    SULUT,Elnusanews - Komitmen moral dan kepedulian bagi sesama yang ditimpa bencana terus di tunjukan oleh Wakil Ketua I DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda,SE kepada korban bencana kebakaran di Panti Asuhan Nazareth di Tomohon, akhir pekan lalu.

    Adapun bantuan kemanusiaan ini diserahkan oleh Istri tercinta Rizya Ganda Davega bersama tim, Senin (16/9/2019) yang diterima langsung oleh pengurus yayasan setempat.

    Kepada media ini, Joune Ganda mengatakan pada saat mendengar berita musibah kebakaran tersebut dia langsung meminta Rizya bersama tim untuk melihat kondisi bangunan dan korban kebakaran tersebut.

    "Sedianya saya ingin melihat langsung kondisi disana,namun karena kesibukkan maka saya minta kesediaan istri saya."tutur figur kuat yang akan di calonkan oleh PDI Perjuangan Sulut untuk bertarung pada Pilkada Minut tahun 2020 mendatang.

    Sementara itu, Rizya Ganda Davega mengatakan sesuai arahan sang suami maka saat itu bentuk kepedulian diserahkan dalam bentuk uang tunai,bahan pokok makanan serta popok bagi balita."Kami memberikan ini dengan iman, untuk itu saya terharu, prihatin dan bersyukur dapat menyerahkan bantuan untuk meringankan beban pengurus yayasan dan korban musibah kebakaran itu,."ungkap Risya sambil menyatakan kebanggaan terhadap sang suami yang memiliki kepekaan sosial yang tinggi kepada sesama yang membutuhkan perhatian dan uluran kasih tanpa melihat latar belakang sosial seseorang.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Sesama, Rizya Ganda Davega Serahkan Bantuan di PA Nazareth Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top