• Berita Terbaru

    September 18, 2019

    elnusanews/com September 18, 2019

    Hadiri Pembukaan Pelangi Nusantara 2019, Ini Yang Diharapkan Bupati ROR

    MINAHASA, Elnusabews - Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si menghadiri acara pembukaan Pelangi Nusantara tahun 2019, bertempat di Kawasan Pohon Kasih Mega Mas Manado. Rabu 18/9/2019.

    Terkait kegiatan tersebut  Bupati Roring berharap kegiatan ini dapat berguna bagi para atlet di Sulawesi Utara (Sulut) dan termotifasi.

    "Tentunya kegiatan ini diharapkan bisa membantu para pelajar dan atlet atlet terjun payung, paralayang agar supaya mereka bisa termotifasi." harap Bupati Boring

    Selanjutnya dirinya bersyukur dan berterima kasih dimana kegiatan tersebut boleh dilaksanakan di Sulut, dan pada jumat nanti    para penerjun ini akan tampil di  Minahasa.

    Sementara, sebelumnya dalam  kegiatan tersebut Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan sulawesi utara merupakan salah satu propinsi kepulauan di indonesia yang terletak diujung utara Negara Kesatuan Republik Indonesia tentunya lokasi dan letak Sulut ini sangat strategis, dimana kegiatan Pelangi Nusantara di laksanakan di sulawesi utara sekaligus juga kegiatan PraPon 2020 yang nantinya akan diselenggarakan di sulut khususnya untuk cabang olahraga terjun payung.

    " Hal ini sangat membanggakan kami semua khususnya masyarakat nyiur melambai, semoga kegiatan ini berjalan lancar sampai dengan tanggal 27 september. Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat sulawesi utara kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pelangi nusantara di sulawesi utara." kata Gubernur Olly.

    (Jonly Bam'z)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Pembukaan Pelangi Nusantara 2019, Ini Yang Diharapkan Bupati ROR Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top