• Berita Terbaru

    September 22, 2019

    elnusanews/com September 22, 2019

    Wabup Robby Dondokambey Rayakan HUT ke- 21 GMIM Tumpengan Sea bersama Wagub Sulut

    MINAHASA, Elnusanews – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM bersama Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong menyambut dan beribadah bersama Wakil Gubernur Prov. Sulut Drs. Steven Kandouw dalam rangka HUT ke 21 GMIM Tumpengan Sea, Kecamatan Pineleng. Minggu (22/9/2019). Ibadah di pimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Tumpengan Sea Pdt. Sofly Lukas Maki, M.Th yang mengambil pembacaan dalam 1 timotius 4:1-16 dengan perikop 

    “Tugas Timotius dalam menghadapi pengajar sesat.” Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sulawesi Utara menyampaikan momentum 21 Tahun adalah momentum yang baik untuk berintrospeksi apakah sudah menjadi pelsus yang baik, kepala keluarga yang baik, anggota jemaat yang baik termasuk Pendeta yang baik. “Karena jika kita sudah baik, niscaya Roh Kudus akan selalu menyertai kita,” ucap Kandouw. 

    Atas nama Gubernur dan Pemerintah Provinsi Sulut, Kandouw mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke-21 Jemaat GMIM Tumpengan Sea dan menyampaikan titipan bapak Gubernur. Pada kesempatan itu Wagub menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sebesar Rp. 50.000.000 untuk pembangunan pastori dan gedung serbaguna. 

    Sementara Wakil Bupati Minahasa atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Keluarga Roring-Lumanauw serta pribadi dan keluarga Dondokambey-Lengkong menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-21 Jemaat GMIM Tumpengan Sea. 

    Mengingat beberapa hari terakhir ini di Kabupaten Minahasa sering terjadi Kebakaran Lahan, Wakil Bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membuang puntung rokok sembarangan dan tidak membuka lahan dengan cara membakar, 

    “Diharapkan adanya kesadaran sosial dan hukum seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan secara sembarangan, mari bersama menjaga, memelihara serta melestarikan hutan dan lahan.” 

    Turut hadir Kepala Bank Indonesia Perwakilan Sulut Arbonas Hutabarat, Jajaran Pemprov. Sulut, Ka. BKPSDM Minahasa, Kadis PM PTSP Minahasa, Camat pineleng Drs. Jonly Wua dan Kapolsek Pineleng. 

    (jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Robby Dondokambey Rayakan HUT ke- 21 GMIM Tumpengan Sea bersama Wagub Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top