• Berita Terbaru

    September 17, 2019

    elnusanews/com , September 17, 2019

    Kandouw dan Tamuntuan Beri Motivasi 4500 PKH se Kota Tomohon

    SULUT,Elnusanews - 4500 Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH), mendapat motivasi Wagub Steven Kandouw dan Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey di GOR olahraga Kota Tomohon, Selasa (17/9/2019).

    Wagub Steven Kandouw ketika sambutan memberikan apresiasi sekaligus memotivasi kepada warga Tomohon yang memiliki tingkat kemiskinan paling rendah di seluruh kabupaten/kota se Sulut.

    “Tomohon patut diapresiasi karena warganya memiliki tingkat kesejahteraan yang baik. Indikator kemiskinan rendah. Sesuai dengan program Presiden Jokowi ke depan Pemprov Sulut akan membangun sumber daya manusia (SDM) yang handal dan unggul,” jelas Steven Kandouw dengan gaya khasnya.

    Mantan Ketua DPRD Sulut ini mengingatkan agar warga Tomohon tidak gampang menjual tanah dan lahan yang merupakan aset berharga.

    “Tanah yang dimiliki jangan dijual. Manfaatkan dan ke depan harga tanah akan semakin naik. Selain itu ada program pemberian sertifikat Presiden Jokowi,” tambah alumnus Universitas Indonesia ini.

    Mewakili Pemprov Sulut, Steven Kandouw memberikan bantuan kursi roda dan bantuan material lainnya melalui dinas sosial provinsi yang dihadiri Walikota Tomohon, Jimmy F Eman, Wakil Walikota Tomohon, Syerly Sompotan, Kadis Sosial Sulut, Riny Tamuntuan, Ivone Silangen dan sejumlah pengurus TP PKK Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kandouw dan Tamuntuan Beri Motivasi 4500 PKH se Kota Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top