• Berita Terbaru

    September 16, 2019

    elnusanews/com September 16, 2019

    Mantiri Dampingi Wagub Saat Sosialisasikan Gerakan Siswa Menabung

    BITUNG, Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri Hadir pada Kegiatan Gerakan Siswa Menabung yang di gelar di SMA Negeri 2 Bitung, Senin(16/9/2019).

    Kegiatan tersebut dibuka Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw yang lewat kesempatan itu juga memotivasi ribuan siswa SMA dan SMK sederajat se-kota Bitung membiasakan diri untuk menabung.

    "Gerakan siswa menabung merupakan salah-satu program nasional bertujuan meningkatkan kesejahteraan siswa," ujar Kandouw.

    Di sela-sela kegiatan tersebut, Mantiri mengapresiasi kepedulian Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara terhadap pendidikan yang ada di Kota Bitung, sehingga melalui Wagub Prov Sulut Steven Kandouw datang langsung ke kota Bitung untuk mengingatkan para siswa terkait pembenahan bidang pendidikan ke arah yang lebih baik.

    "Di era sekarang ini peran siswa sangat dibutuhkan. bukan hanya menabung tapi bagaimana memanfaatkan jaringan ekonomi dan mampu mengelola keuangan sendiri sedari dini," ujar Mantiri.

    Dalam kesempatan tersebut Mantiri turut mendampingi Wagub Steven Kandouw menyerahkan buku tabungan Bank Sulutgo kepada perwakilan siswa dari setiap sekolah SMA dan SMK se-kota Bitung.

    Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Grace Punuh, Dirut Bank SulutGo Jefry Dendeng dan Kepala Perwakilan OJK Wilayah SulutGo Malut Slamet Wibowo. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Dampingi Wagub Saat Sosialisasikan Gerakan Siswa Menabung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top